twitter
    The Sense of New Generation...

the story of sephiroth

sephiroth, lahir dari pasangan scientist Hojo dan Lucrecia, dua orang scientist yang bekerja untuk Shinra Company. Hnah, ketika Sephiroth ini masih di dalam kandungan, Hojo menjadikannya sebagai kelinci percobaan. Ia menginjeksikan sel Jenova kepadanya. Hal ini, di kemudian hari , menyebabkannya mempunyai kekuatan lebih dari anak anak seusianya yang lain.

Ketika Sephiroth lahir, Hojo membawanya lari dan memisahkannya dari Lucrecia. Ia tidak pernah memberi tahu Sephiroth tentang ibunya yang asli. sephiroth hanya tahu bahwa ibunya adalah Jenova.

Lucrecia mengalami depresi berat karena hal ini. apalagi ketika tahu bahwa Sephiroth menjadi 'gila' dan menjadi seorang crusher, yang menghancurkan dan membunuh siapa saja yang ia anggap menghalangi jalannya.

beranjak remaja, Sephiroth mendaftar untuk menjadi soldier. di sini, kemampuannya berkembang pesat melebihi sodier yang lain. Dalam waktu singkat, ia telah berada di jajaran soldier kelas 1, dan langsung menjadi idola bagi soldier yang lain. Segala tugas yang dibebankan padanya dapat diselesaikannya dengan baik. Hal ini menyebabkannya mendapat gelar 'Hero' dari masyarakat sekitar.

Kemudian dia diberi misi untuk memeriksa Mako Reactor yang ada di Nibelheim bersama dengan Zack dan Cloud yang pada waktu itu Cloud hanya seorang prajurit Shinra. Setibanya di Nibelheim, Sephiroth memulai pemeriksaan dipandu oleh teman masa kecil Cloud, Tifa. Di dalam Mako Reactor, Sephiroth sangan terkejut ketika mengetahui bahwa di dalam ada suatu ruangan bertuliskan Jenova dan tabung-tabung berisikan monster percobaan Shinra. Dari situlah Sephiroth mulai menganggap bahwa dirinya juga bukanlah manusia, melainkan hanya hasil percobaan Shinra. Setelah kejadian itu Sephiroth mengurung dirinya di dalam sebuah mansion tua Shinra yang ada di kota Nibelheim. Sephiroth membaca semua buku yang ada di perpustakaan mansion itu selama berhari-hari.

Setelah dia membaca semua buku itu, akhirnya dia menjadi "gila" karena pengaruh sel Jenova dan menganggap bahwa dirinya adalah salah satu dari kaum Cetra. Dia juga menganggap bahwa umat manusialah yang menyebabkan punahnya kaum Cetra dan hanya sang "ibu" Jenova yang berhak untuk menguasai planet. Dengan keyakinannya itu dia akhirnya membakar kota Nibelheim dan pergi menuju Reactor untuk bertemu sang "ibu".

Beberapa penduduk yang selamat memburu Sephiroth, termasuk Tifa dan ayahnya. Saat tiba di Reactor, Tifa menemukan ayahnya yang tewas dan pedang Sephiroth, Masamune, di sisi tubuhnya. Tifa langsung mencabut pedang itu dan berusaha menyerang Sephiroth dari belakang. Sayangnya usaha itu sia-sia dan Tifa tergeletak tak berdaya. Dan akhirnya Sephiroth bertemu dengan sang "ibu" Jenova. Saat itu Zack yang menyusul Sephiroth melihat Tifa tergeletak. Zack yang marah akhirnya menantang Sephiroth dan ingin membunuhnya. Namun sayang dia juga terhempas begitu saja oleh Sephiroth. Untungnya Cloud yang juga menyusul menemukan Zack terbaring di tanah. Dia menyuruh Cloud untuk membunuh Sephiroth. Pada saat Sephiroth mengambil kepala Jenova, dia ditusuk dari belakang oleh Cloud. Karena tusukan itu Sephiroth mengalami cedera yang cukup parah. Tetapi Sephiroth membalas dengan menusukkan Masamunenya pada Cloud. Kemudian saat Sephiroth mencoba melarikan diri sambil membawa kepala Jenova, Cloud, yang juga mengalami cedera parah akibat tusukan Sephiroth, mendorongnya hingga akhirnya dia terjatuh ke dalam Lifestream dan menghilang.

Nahh, begitu loh, kisahnya sephiroth kok bisa jadi jahat, and...., tahu nggak, lucrecia sebagai ibu sephiroth sangat bingung dan hampir kehilangan kendali dirinya ketika tahu bahwa sephiroth, anaknya itu, jadi sedemikian 'edan'. akhirnya ia mengurung dirinya dalam kristal mako.

0 comments: