twitter
    The Sense of New Generation...

Aku Pada Engkau

Aku ingin Bersamamu Seperti biasanya
Seperti Matahari yang selalu terbit dari Timur dan tenggelam dari barat,
Dengan Butiran Embun yang Turun Perlahan dari atas dedaunan,
Meski Hari itu tak Ber-Pelangi juga Ber-hujan.

Aku ingin Berbicara Padamu Seperti Biasanya
Seperti Kicau Burung pada anaknya,
Selalu ada kehangatan dan Makna di setiap kata,
Meski Terkadang Kita Hanya Bisa Terdiam dalam pandangan Kosong.

Aku Ingin Memangilmu Seperti biasanya
Bertegur sapa dalam Setiap Acara,
Dan kau membalasnya dengan Sama,
Meski Kini Sebuah nama Sudah takmampu untuk Keluar dari Suara.

Aku ingin Merindukanmu Seperti Biasanya,
Seperti Bumi pada langitnya,
Seperti Senja Pada Sang Fajar,
Dan Aku pada Engkau…

Apakah Urusan Kita Telah Benar2 Selesai Hingga Saat ini…???

0 comments: