twitter
    The Sense of New Generation...

Bersabarlah...

Entah mengapa hari ini menjadi Begitu mengesalkan bagi saya...
Setelah semua yang telah saya alami Sebelumnya membuat saya berfikir untuk menyudahi semua impian2 dan harapan yang telah tersusun secara rapi dan ter rencana...

Namun mungkin benar tidak semua mimpi manusia itu dapat terwujud,
tidak juga harapan....
Seperti Pepatah yang sering di dengar dan diajarkan waktu SD dulu :

"Bagai Pungguk merindukan Bulan"

Menyedihkan bukan, Saya kira Menunggu dengan Harapan Kosong adalah Hal yang paling menyedihkan di dunia...
Namun Saya menemukan sebuah Note di Situs Social Networking sebelah yang di tulis oleh seorang teman....

Jika dirimu sekarang sedang menunggu seseorang
untuk menjalani kehidupan menuju ridho-Nya
Bersabarlah dengan keistiqomahan

Demi Allah,dia tidak datang karena ketampanan,kepintaran ataupun kekayaan
Tapi Allah lah yang menggerakkan hatinya

Janganlah tergesa-gesa untuk mengekspresikan cinta kepada dia
Sebelum Allah mengizinkan
belum tentu yang kau cintai itu yang terbaik untukmu

Siapakah yang lebih mengetahui melainkan Allah??

Simpanlah segala bentuk ungkapan cinta dan derap hati rapat-rapat
Allah akan menjawabnya dengan yang lebih indah di saat yang tepat

Semoga saat indah itu akan menghampiri,

Amiiiiin....

dan semoga Setiap perasaan yang saya simpan ini Nantinya akan Benar2 berlabuh ke hati seseorang yang benar2 tepat dan diridhoi oleh Allah SWT.

2 comments:

niyasyah said...

akses yaaa...
http://pingenjel.blogspot.com

Triantz said...

Wah Ikut promosi nih,
Oke, Sip lah...